Min Hyo Rin Pilih Bekerja Sama dengan Plum Entertainment

Jum'at, 24 Maret 2017 - 13:11 WIB
Min Hyo Rin Pilih Bekerja Sama dengan Plum Entertainment
Min Hyo Rin Pilih Bekerja Sama dengan Plum Entertainment
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Min Hyo Rin berencana untuk bergabung dengan Plum Entertainment, menyusul pengumuman hengkangnya dari JYP Entertainment pada Februari lalu. Kontraknya bersama dengan JYP memang telah berakhir, tetapi dia tida menjelaskan apa yang membuatnya memutuskan kontrak kerja sama itu.

Perwakilan Plum Entertainment mengaku tengah dalam pembicaraan dengan artis yang tengah naik daun ini. Proses pendekatan sudah mulai dilakukan pada Pada Kamis (23/3/2017).

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Min Hyo Rin untuk menandatangani kontrak manajemen. Kami sedang dalam tahap akhir negosiasi,” kata agensi dari Plum.

"Dia akan menjadi selebriti kedua untuk menandatangani dengan perusahaan minggu ini, seperti yang diumumkan pada 22 Maret bahwa Im Siwan juga akan membuat hal yang sama,” tambahnya.

Min Hyo Rin awalnya artis yang barada di bawah naungan JYP Entertainment sejak 2014 dan membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya pada 2017.

Setelah memulai debutnya sebagai model untuk komersial pada 2002, nama Min Hyo muncul dalam berbagai layar lebar, seperti "Sunny" dan " Twenty".
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)